Random #2

Masih tentang postingan random. Curcol lebih tepatnya. 1 Dua minggu ini, sudah lima orang yang bilang saya masih kecil. Lima orang, tapi rasanya banyak banget. “Tia kok nggak keliatan udah lulus kuliah sih, Mbak? Masih kayak anak kecil aja. Kaosan, ranselan, sandal gunungan.” – Paman saya, ketika bercerita kepada ibu saya setelah pertemuan kami semingguan … Lanjutkan membaca Random #2

Iklan

Bermacam Semoga

Setiap orang pernah membuat keputusan besar dalam hidupnya. Tak terkecuali saya. Saya selalu meyakinkan diri saya bahwa tidak pernah saya ditimpa masalah terkategori berat. Saya tak pernah kecelakaan atau sakit parah hingga harus diopname di rumah sakit. Saya tak pernah putus cinta atau sakit hati hingga dirundung durja berhari-hari. Saya juga tak pernah ditipu hingga … Lanjutkan membaca Bermacam Semoga

Hari Ini

Saya sudah membuktikan bahwa selama ini saya lah yang lebih sering, sekaligus, lebih lama menunggu. Menunggu apa pun, tidak ada yang saya spesifikkan di sini. Saya selalu menyediakan waktu, yah mungkin saja karena waktu saya jauh jauh jauh lebih luang daripada seseorang. Saya selalu meyakinkan diri saya sendiri, tidak apa-apa saya berharap mendapatkan setimpal seperti … Lanjutkan membaca Hari Ini