Wahana Permainan yang Menantang

#11 Somewhere you’d like to move or visit Adalah taman bermain. Karena udah dari lama banget saya pengen naik roller coaster 😀 dulu pernah naik yang semacam itu di Transtudio Bandung waktu mbolang sama temen-temen tiga tahun lalu. Tapi nggak puas, soalnya cuma sekitar 11 detik dan emang dari awal udah kenceng banget. Sempet pengen … Lanjutkan membaca Wahana Permainan yang Menantang

Tyrion Brewok Traveling Sendirian

#10 Five weird things that you like Sulit. Ini sulit. Karena kalo saya udah suka, saya nggak bakal merasa hal itu sebagai hal yang aneh lagi kan?! Jadi ya saya tulis aja deh sembarang hal yang saya suka, keputusan aneh atau tidaknya ada di tangan pembaca saja XD Pertama, cowok yang agak brewok. Huahaha 😆 … Lanjutkan membaca Tyrion Brewok Traveling Sendirian

Code Blue

#9 The last movie you saw Halo, sebelumnya saya mohon maaf karena tidak bisa menepati janji untuk konsisten ngeposting satu tulisan per hari untuk tantangan 30 hari ngeblog ini. Hehehe. Beberapa hari kemarin saya terkapar tak berdaya, jadi ya begitulah. Hari ini udah agak mendingan, jadi kita mulai lagi ngeblognyaaa… Semoga saya lekas sembuh ya … Lanjutkan membaca Code Blue

Pecah Piring dan Harvest Moon

#7 Your favorite childhood toys Bola kasti. Dengan bola kasti, biasanya saya dan teman-teman masa kecil (Fitrah, Farhan, Wawan, Nanda, dll.) memainkan kasti atau pecah piring. Nggak tau deh anak-anak sekarang masih kenal sama permainan ini atau nggak. Pecah piring dimainkan dengan sebuah bola dan pecahan-pecahan piring atau keramik (atau lainnya) yang disusun menjadi menara … Lanjutkan membaca Pecah Piring dan Harvest Moon

Bulu Matamu Padang Ilalang

#6 Your favorite season, and why Gugur. Ketika ilalang memenuhi padang dan mengingatkan saya pada kedalaman mata seseorang. Saya sudah menyukai musim gugur dibanding musim-musim lainnya, bahkan meski saya lahir dan besar di negara dua musim. Saya lupa apa yang membuat saya menyukai musim gugur untuk kali pertama. Mungkin ketika saya dibelikan komputer dan wallpaper … Lanjutkan membaca Bulu Matamu Padang Ilalang

Harry Potter, Fisika Modern, dan Kumpulan Sajak

#5 A book you love Banyak. Banget. Tapi jika menyempitkan definisi ‘love’ sebagai buku yang tak pernah bosan saya baca berulang kali dan masih ingin saya baca besok atau lusa, jawabannya akan lebih mudah. Ada tiga buku yang benar-benar saya suka: serial Harry Potter, Fisika Modern-nya Kenneth Krane, dan buku-buku kumpulan puisi saya. Harry Potter; … Lanjutkan membaca Harry Potter, Fisika Modern, dan Kumpulan Sajak

Heru

#4 Write about your closest friend(s) Tidak banyak teman dekat yang saya punya, maka tidak sulit pula bagi saya untuk memilih salah satu yang paling dekat. Namanya Heru. Saya pertama kali mengenal Heru karena sekelas ketika SMP kelas satu. Kemudian kelas dua kami terpisah, dan baru sekelas lagi saat kelas tiga SMP. Setelahnya, kami tidak … Lanjutkan membaca Heru

Beberapa program TV yang saya rekomendasikan

#3 Your favorite television program Tentu saja Game of Thrones! 😆 Dan, ya Running Man! :mrgreen: Sebenarnya selama kurang lebih sebulanan ini saya di rumah, ada beberapa acara televisi yang saya suka juga, dan selalu saya tonton tiap episodenya, yaitu: Air crash investigation (National Geographic Channel); isinya tentang kecelakaan-kecelakaan pesawat di dunia dan bagaimana tim … Lanjutkan membaca Beberapa program TV yang saya rekomendasikan

Pintar Gegabah

#2 Something you feel strongly about Mentang-mentang frasa “mencerdaskan kehidupan bangsa” ada dalam alinea pembukaan UUD 1945, tidak berarti untuk mewujudkannya adalah tugas dan tanggung jawab pemerintah saja. Terlepas dari apa latar belakang pendidikan kita, setiap orang sudah seharusnya saling mencerdaskan satu sama lain. Kata “saling” perlu ditebalkan dan digarisbawahi untuk menekankan pentingnya interaksi semua … Lanjutkan membaca Pintar Gegabah