happy time · journey

Wahana Permainan yang Menantang

#11 Somewhere you’d like to move or visit

Adalah taman bermain. Karena udah dari lama banget saya pengen naik roller coaster πŸ˜€ dulu pernah naik yang semacam itu di Transtudio Bandung waktu mbolang sama temen-temen tiga tahun lalu. Tapi nggak puas, soalnya cuma sekitar 11 detik dan emang dari awal udah kenceng banget. Sempet pengen ke Suroboyo Carnival juga karena pernah lihat dari tol kalo ada track roller coaster-nya, eh tapi setelah browsing-browsing ternyata nggak terlalu ekstrim dan menantang. Jadi nggak gitu pengen lagi deh. Pernah juga naik roller coaster di Batu Night Spectacular, tapi ujung-ujungnya malah kecewa karena membosankan. Selama kuliah di Taiwan, pengen banget bisa ke Leofoo Village yang ada roller coaster ekstrimnya, tapi nggak keturutan sampe lulus. Syedih 😦

Saya belum pernah nyoba roller coaster yang di Dufan makanya pengen banget ke sana lagi buat nyobain. Atau kalo nggak Dufan, semoga dikasih rejeki lebih buat ke Universal Studios Singapura atau Tokyo Disneyland (eh ada roller coaster-nya kan ya?!) wkwk πŸ˜„ gatau ya saya kok suka wahana-wahana yang ekstrim dan menantang gitu. Udah pernah nyoba yang kayak perahu berayun tinggi, kemudian lingkaran yang dirotasi ke sana kemari, diangkat setingginya kemudian dijatuhkan, dsb dan semuanya nagih! πŸ˜„ saat-saat naik wahana begituan, saya bisa teriak kenceng-kenceng, juga ketawa selebar-lebarnya, bener-bener berekspresi sepuas saya tanpa ada yang merhatiin (ya iyalah, kanan-kiri depan-belakang juga paling sibuk takbir dan istighfar) πŸ˜†

Saya juga pengen nyobain bungee jumping (jatuh bebas dari ketinggian hanya diikat pergelangan kakinya dengan tali pengaman) yang nggak ecek-ecek tapi, parasailing (terbang dengan parasut yang terhubung dengan perahu motor), atau sky diving (terjun payung). Pernah paralayang sekali sih di Tanjung Benoa tiga tahun lalu waktu wisata seangkatan ke Bali, tapi nggak puas. Cuma bentar dan nggak tinggi-tinggi amat. Sedih 😦

Sebenarnya wahana-wahana menantang semacam itu jadi menyenangkan kalo buat saya. Wahana menantang yang sesungguhnya untuk saya adalah rumah hantu, hahaha πŸ˜† udah penakut, kagetan pula. Histeris kan jadinya. Belum pernah sih, karena saya emang gamau banget kalo diajak masuk rumah hantu. Tapi gausa masuk aja saya udah bisa ngebayangin keluar rumah hantu nanti bentuk saya jadi kayak apa. Sepertinya agar-agar adalah perumpamaan yang tepat.

Oke, segitu aja. Kalo kalian, pengen ke mana? πŸ˜€

# day 11 of 30 days blog challenge #

new-york-new-york-big-apple-coaster-tif-image-1440-720-high

parasail-dress2

skydiving-1

sumber gambar: di sini, di sini, dan di sini

9 thoughts on “Wahana Permainan yang Menantang

      1. Seru2 kok sept. Di jatim park 1 ada roll coaster dan aku blum nyoba. Kapan hari kesana ga ada yang berani. Egois sekali kalo aku main sendirian padahal waktu itu rame2. Jadi menahan diri deh 😩

  1. nah, setuju sama Fiqih. jatim park 1 ada nggak cuma roller coaster, ada banyak yang semacamnya yang lebih menegangkan. Coba, Sep! πŸ™‚
    Paralayang di Gunung Banyak Malang, juga bisa dicoba. Seru. 10 menit 350ribu (2014, kalau nggak salah). tapi puas banget!
    Manalagi ya? Ehm, mungkin arung jeram di Batu itu juga bisa, tapi enaknya sama rombongan, ber 6 misalnya. πŸ˜€ hayyuk?

**Silakan Berkomentar~! ^.^

