salad days · senandika · uncategorized

Ilfeel Cowok Korea

#1 Five ways to win lose your heart

Seharusnya, saya menuliskan lima alasan yang bisa mengambil hati saya sebagai tantangan pertama. Namun, melihat banyak sekali hal yang justru mendapat respon sebaliknya dari saya akhir-akhir ini, akhirnya saya memutuskan untuk menuliskan yang lebih mudah saja: lima hal yang bisa bikin saya ilfeel (ilang feeling).

Pertama, menjadi penganut flat-earth. Sebenarnya, mempertanyakan keabsahan bumi bulat saja bisa menumbuhkan bibit-bibit ilfeel, tapi saya masih pikir-pikir dulu tergantung siapa yang nanya dan apa latar belakang pendidikannya. Dan jika yang bertanya itu adalah orang yang memang berpikiran terbuka dan karena ketidaktahuannya lah ia bertanya, maka saya akan dengan senang hati membimbingnya kembali ke jalan yang benar (wkwk apasih). Tapi, kalo yang meragukan ini adalah tipe-tipe orang skeptis, ya bakal saya biarin aja. Males debat kusir.

Please, itu Juno udah melancong ke Jupiter, masa’ mau kembali ke pola pikir abad pertengahan?! Masih banyak masalah-masalah iptek dan kemanusiaan yang perlu dikaji dan dicari solusinya, jadi buat yang udah pinter, nggak usah tambah membodoh-bodohi masyarakat dengan meledakkan kembali isu bumi-datar T.T

Kedua, membela dimas kanjeng taat pribadi mati-matian sampai mengaku “sudah melebihi batas rasionalitas”. *hela napas*

Ketiga, memilih dosen pembimbing karena uang dan tampang. Say goodbye to me. Situ mau riset apa modusin suami orang? >.<

Keempat, makan dengan suara mencecap yang cukup keras dan berkumur-kumur setelah makan kemudian menelan kumurannya. Coba deh itu air bekas kumurannya ditaruh dalam gelas, masih pengen minum? *bergidik membayangkan*

Untuk yang kelima, saya inget pengalaman selama jalan-jalan di Korea. Nah, di Korea itu, cowoknya ganteng-ganteng (udah diduga lah ya) dan cantik-cantik (?) Yang bikin saya ilfeel adalah, ketika di MRT (mass rapid transit, sejenis kereta bawah tanah untuk transportasi massal) kebanyakan cowok-cowok ganteng nan cantik itu sibuk memperbaiki poni dan tatanan rambutnya. Gatau saya ini termakan stereotype atau gimana, tapi saya menganggap perilaku itu sebagai berkurangnya kelelakian dalam diri mereka, haha. Padahal mereka ya cowok-cowok straight (bukan maho maksudnya) yang (kadang) lagi jalan sama pacarnya. Jadi waktu yang cewek perbaiki make-up, yang cowok mainin poni. Hiii 😆 Ditambah lagi, cowok-cowok Korea itu kalo di tempat wisata, sukanya selfie-selfie. Iya kalo sesekali sih gapapa, tapi ini suka banget selfie! Kalah saya… (ya emang saya nggak doyan selfie sih)

Oya, yang saya maksud ilfeel di sini bukan berarti langsung bikin saya benci atau gimana sih, cuma ya ilfeel aja. Biasanya kalo ketemu sama orang-orang di atas, saya membatin “duh…” gitu aja. Haha bingung ngejelasinnya…

Oke. Semoga saya istiqomah menjalankan tantangan 30 hari ngeblog ini ya 😆

# day 1 of 30 days blog challenge #

Toppoki, jajanan khas Korea berupa kue beras kenyal-alot yang disajikan dengan saus pedas. (koleksi pribadi)

Iklan

One thought on “Ilfeel Cowok Korea

**Silakan Berkomentar~! ^.^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s