salad days

Random

1

Dua hari lalu, saya beli hape baru (ah rima). Sebenarnya sudah agak lama sih saya pengen ganti hape, tapi belum juga  keturutan – sebagian besar karena malas dan sebagian kecil karena nggak bener-bener niat. Senin sore, saya melihat status Ica (teman kuliah saya) bahwa ia baru saja menjual hapenya di WTC Surabaya. Berawal dari sekedar tanya-tanya, jadilah malam itu saya segera membackup semua kontak (ya, hanya kontak dan tidak foto-foto ataupun dokumen lainnya karena rasanya tidak ada yang penting) dan meminta Ica (juga Yuli) untuk menemani saya ke WTC esok harinya.

Dan tadaaa sekitar jam setengah dua belas ponsel pintar asal Kanada itu pun terjual dan digantikan oleh ponsel pintarnya negeri bambu :mrgreen:

Kalau ada yang nanya, saya sih ngomongnya ganti hape karena pengen move on sambil nyanyiin selamat tinggaalll masa laluuu… Tapi aslinya ya nggak gitu-gitu juga, kali. Saya jawab gitu biar gampang aja. Bodo amat. Nyatanya I still can handle that matter very well clearly brightly in this sunny day (hell yeah, these days we rarely meet the sun) even without throwing that boring smartphone, huahaha 😆

Oke. Saya bukan gamer, tapi saya seneng banget karena di hape baru ini saya bisa ngisi dengan game-game kesukaan saya: teka-teki silang, trivia, dan sudoku! :mgreen: Lumayan lah buat mainan waktu bosan, jadinya nggak twitteran mulu 😛

2

Hari ini sebenernya deadline songlit ketiga dengan tema lagu Ordinary People-nya John Legend. Tapi karena saya justru memposting ocehan random gini, jelas sekali kalo saya masih belum ada ide buat ditulis. Yah kalo cuma ide sih ada ya, sebenernya. Tapi tiap dengerin atau baca lirik lagu itu justru skenario film yang terputar di kepala saya. Nyoba buat mempersingkat ide jadi cerpen kayaknya nggak mungkin. Kalo nekat nulisin semuanya juga boros banget. Siapa juga yang mau baca. Saya aja males nulisnya -.-

Ah sudahlah. Bertapa semalem lagi boleh lah ya…

3

Akhir-akhir ini saya lagi seneng-senengnya sama SNSD / Girls’ Generation dan CN BLUE. Itu lhoo girlband Korea yang terkenal dengan kaki jenjang nan mulusnya. Saya sampe nyanyi Tell Me Your Wish-nya SNSD waktu karaokean, dan hasilnya hancur nggak karuan 😆 Bener kata Yoona (waktu jadi guest di Running Man) lagu-lagunya SNSD itu susah juga. Tapi lagunya SNSD yang paling saya suka sih The Boys. MV-nya juga, dance-nya kueren. B-bring the boys out! *niruin* 😆

Kalo CN BLUE itu band pop-rock asal Korea juga. Personilnya empat orang (dari kanan ke kiri): Jung Yong Hwa (leader, vokalis, gitaris), Kang Min Hyuk (drummer), Lee Jong Hyun (vokalis, gitaris), dan Lee Jong Shin (bassis). Lagu-lagunya enak :mrgreen: mereka cakep-cakep juga 😳 😆

4

Aahh nggak sabar nunggu Running Man minggu depan! Ngelihat previewnya seru banget!

Cooking battle! >.<

*sumber gambar : di sini

2 thoughts on “Random

  1. kok rasa-rasanya Septi dari beberapa postingan terakhir ada yang beda ya? Lebih … hhmm … lebih ceria mungkin. Feelingku sih berkat Running Man dan hape baru hehehe … :p

**Silakan Berkomentar~! ^.^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s