sky of words

Pergi dan Kembali

I stood out in the open cloud

To see the essence of the eclipse

Which was its perfect darkness

– The Eclipse, Richard Eberhart

Tiara

Kemarin kamu ke kotaku ya, kenapa tidak beri tahu? Aku akan pergi menemuimu. Satu pesan singkat saja belum cukup sebagai barter foto-foto bahagiamu, ternyata.

Oh, baiklah. Aku akan berada di kotamu selama beberapa hari untuk menghadiri seminar proposalku yang terpilih. Kalau ada waktu, datang ya, akan kutraktir kau secangkir kopi dan sepiring waffle seperti dulu. Enam tahun, dan kamu tidak ingin bertemu denganku?

Hahaha, kenapa tidak kita rencanakan saja? Perjumpaan spontan? Kau bercanda? Berapa besar kemungkinan hal seperti itu terjadi?

Apa yang kau nanti, Hamid? Takdir?

***

Can the sound of silence, and the music of gurgling brook,

Eclipse the Love in your heart?

Can a beautiful sunset, with the bright sunrise,

Eclipse the Love in your heart?

– Eclipsing the Love, Warren Brown

Hamid

Iya, kemarin aku ke kotamu, maaf tak sempat mengabari. Jujur, aku belum mampu bertatap muka. Tidak denganmu yang berbelas tahun tak juga memandangku sebagaimana aku memandangmu.

Wah, ada acara apa? Maaf aku sedang keluar kota saat ini. Maafkan aku. Aku memang menyengaja kepergianku.

Hahaha, tak perlu menggebu-gebu seperti itu, berdoa saja semoga Tuhan mempertemukan kita dalam sewujud perjumpaan spontan. Toh, kamu yang lebih dulu menggarisi hidupmu sendiri, kan?

Lantas apa yang kau harap, Tiara? Persahabatan?

2473473518_18fe33c488_b-550x368

*sumber gambar : di sini

10 thoughts on “Pergi dan Kembali

    1. hahaha😆 tuh udah aku edit tampilannya.. itu dialog antara dua orang sebenarnya, tp aku pisahkan. jd bayangkan aja mereka berdua sedang ngobrol, yg dicoret itu dlm hati. tiap baris juga udah beda setting tempat dan waktunya.. aduh jadi ngejelasin😆

    1. hahaha😆 tuh udah aku edit tampilannya.. itu dialog antara dua orang sebenarnya, tp aku pisahkan. jd bayangkan aja mereka berdua sedang ngobrol, yg dicoret itu dlm hati. tiap baris juga udah beda setting tempat dan waktunya.. aduh jadi ngejelasin😆

**Silakan Berkomentar~! ^.^

