salad days · this is college

Cerita dari Cepu #4

Cerita dari Cepu #1

Cerita dari Cepu #2

Cerita dari Cepu #3

Hari ini menyenangkan sekali, usahaku membuahkan hasil. Seharian, aku tak lagi kowa-kowo ketika praktikum. Ini nih, hasil belajar seminggu 😆 Aku bahkan datang paling pagi (yang lain bilang, “Wajarlah, Sep, kamu kan cewek..”) dan aktif praktikum. Asiiikkk! :mrgreen:

Hari ini praktikum proportional controller dan integral controller. Ohya, malam ini, untuk pertama kalinya teman-teman sekosan melihat dan mendengar saya tertawa, ketika sedang bercanda sambil menonton pertandingan kualifikasi Piala Asia desak-desakan depan tivi :mrgreen: Saya jadi malu dan tentu saja senang sekali 😳 Ah, ternyata butuh waktu dua minggu lamanya bagi orang baru untuk mendengar saya tertawa 😛

Besok gimana yaa? Hmm… Semoga hari ini bukan puncak hari yang membahagiakan 😀

– catatan PKL, hari kelima belas

******

Benar, kemarin sepertinya bukan menjadi puncaknya hari bahagia, hari ini juga tak kalah menyenangkan 😀 Semuanya berawal dari sudah mulai akrabnya saya dengan teman-teman sekosan dan juga teman se-lab. Saya dan teman-teman se-lab (Soleh, Yugi, Anas, Ahmad, Yoyok, serta Kafi dan Sony yang sering nggak masuk) sudah mulai meleleh melebur dan nggak malu-malu lagi ahaha 😆 Udah sering becanda sana-sini, bikin praktikum di lab jadi makiinnn menyenangkan, dan tentunya saya juga Yoyok nggak merasa tertekan lagi 😳

Hari ini kami praktikum kalibrasi RTD (resistance temperature detector), kalibrasi termokopel, dan kalibrasi pressure gauge.

– catatan PKL, hari keenam belas

******

Seperti biasa, hari ini juga saya datang paling pagi. Sayang, sejak pagi saya kurang enak badan, maklum PMS 😳 Tapi untunglah ada Pak Mariana yang menemani saya mengobrol ini-itu sambil menunggu teman-teman yang lain datang. Dan ah, benar saja, siangnya, saya minta izin untuk tidak masuk gara-gara kram perutnya merajalela menjalar ke mana-mana. Uhh menyiksa sekali, 3 jam terbaring lemas di tempat tidur. Tapi setelahnya, seperti biasa, saya kembali segar-bugar. Jadilah hari ini saya hanya mendapat praktikum kalibrasi temperature indicator bimetal dan lanjutan kalibrasi pressure gauge saja 🙂

Nilai-nilai di cybercampus juga pada belum keluar lagi, bikin deg-deg-an >,<

– catatan PKL, hari ketujuh belas

17 thoughts on “Cerita dari Cepu #4

**Silakan Berkomentar~! ^.^

