happy time

The Avengers

Sudah ada yang menonton The Avengers? Itu lhoo yang lagi hot-hot-nya di bioskop sekarangπŸ˜€ Jujur, saya sebelumnya nggak begitu kebelet nonton nih film, hanya karena adik saya saja yang ngebet banget pengen nonton, haha. Yah, soalnya bukan follower serial Marvel sih… Baca sinopsisnya di website 21 sekilas, saya nggak ngerti apa-apa. Gimana nggak, nonton Iron Man sekali pun nggak pernah, Thor juga, apalagi Captain America. Ketiga film itu hanya mendekam selama ini dalam harddisk laptop saya, bertahan karena selalu lolos dari pembersihan memori semata karena feeling saya yang tidak ingin menghapusnya! Saya cuma kenal sama Hulk, itu pun cuma sekali nonton waktu jaman SD dulu – waktu ayah saya baru-baru punya VCD player, hahahaπŸ˜€

Banyak kata yang mau saya sampaikan setelah menikmati film ini, tapi sayangnya tidak bisa dirangkai menjadi kalimat. KEREN! TOP! COOL! KEREN, KEREN, dan KEREEENNN! *histeris level makro* The Avengers itu super ultra great delicious wonderful keren dah pokoknya! Haha, bahasa apalagi iniπŸ˜€

Saya nggak akan mengulas ceritanya di sini, nggak bakal seru nanti jadinya buat reader yang pengen nonton juga. Saya hanya berniat mengiming-imingi sajaπŸ˜€

Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya bukan pengikut serial komik marvel, tapi saya dapat mengerti dengan mudah ketika menonton film ini. Bagaimana tidak, seluruh karakter dari superhero-superhero yang ada telah dapat terbaca jelas di 30 menit pertama, kecuali mungkin Black Widow yang baru saya ketahui sejarahnya di pertengahan. Ada enam superhero yang muncul di sini, yaitu Captain America, Hulk, Thor, Iron Man, Hawkeye, dan Black Widow. Keenamnya berinterferensi menghasilkan superposisi yang apik sekaliπŸ™‚ *tsaahh, sempat-sempatnya make istilah fisika di siniπŸ˜›

Seperti yang saya katakan di postingan sebelumnya, saya mudah sekali jatuh cinta. Tanpa ba-bi-bu, saya segera jatuh cinta kepada Iron Man / Tony Stark, yang cerdas dan super pinter, konyol, tapi keren, seperti Kakashi Hatake (tokoh favorit saya di komik Naruto). Entah karena diperankan oleh aktor yang sama atau memang begitulah karakternya, saya merasa Iron Man mirip sekali dengan Sherlock Holmes – keduanya diperankan oleh Robert Downey, Jr. Hampir seluruh tawa saya ya karena tingkahnya yang nggemesin sekali:mrgreen:

Perhatian saya juga teralihkan sejak awal oleh Jeremy Renner yang belakangan saya ketahui sebagai Clint Barton / Hawkeye, pemanah super cool. Lagi-lagi, mirip seperti Legolas (tokoh favorit saya di trilogi The Lord of The Rings) – bukan karakternya sih, hanya keahlian dan kemahiran memanahnya sajaπŸ™‚

Terakhir, satu-satunya putri Hawa di antara keenam pahlawan super : Natasha Romanov. Sampai akhir film, saya tidak tau ia mewakili superhero apa – adik saya pun tidak tau. Saya terlalu tidak percaya kalau Natasha itu manusia biasa, habis hebat banget sih! Nah, setelah googling, barulah saya tau kalau ternyata Natasha itu juga tidak biasa, ia adalah Black WidowπŸ™‚

Setelah saya selesai melihat The Avengers dan sampai di kosan, saya langsung membuka folder film dan berencana menonton Thor dan Captain America, tapi ternyata saya belum punya subtitlenyaπŸ˜€

Sampai sekarang, saya masih terbayang-bayang film yang super keren itu. Apanya sih yang keren? Banyak! Teknologinya, fightingnya, penuangan karakternya, konflik dan konklusinya, efeknya, dan karena temanya adalah superhero, udah pasti aksinya! Entah deh tindak kriminal atau bukan, yang pasti saya harus dapat filmnya, entah itu beli dvd atau nyari softcopynyaπŸ˜›

Last but the most, The Avengers is the most recommended movie for you who loves action-fantasy-adventure-science-fiction movie this week, this month, and (maybe) this year! Enjoy it!πŸ˜€

*tulisan ini dibuat (masih) dengan suasana euforia penuh semangat, maka tidak heran jika terasa menggebu-gebu sekali dalam menulisnya:mrgreen:

20 thoughts on “The Avengers

  1. saya paling nunggu vcd nya aja di rental.πŸ˜† saya kira hawkeye itu green arrow yang di superman/smallville. tapi dia dari komik DC bukan marvel.

**Silakan Berkomentar~! ^.^

