happy time

PR (berantai blogger) 2012

Akhirnya dapet waktu juga buat ngerjain PR-nya Fiqi di sela-sela petir hujan sore menjelang tahun baru ini, hehe. Oke, langsung aja saya babat habis PR-nya.

10 hal yang sudah tercapai di tahun 2011

  1. Dapet beasiswa๐Ÿ˜€
  2. Mengembalikan sekaligus meningkatkan IP ketimbang kelongsoran di tahun sebelumnya, hehe.
  3. Berhasil nonton (hampir semua) film-film box office incaran di bioskop :p
  4. Mengaktifkan blog kembali.
  5. Pindah kos.
  6. Pergi ke berbagai tempat : Yogyakarta, Magelang, Pacitan, Banyuwangi, Jember, Cepu, TulungAgung, Situbondo, Bondowoso, Ponorogo, dll.
  7. Belajar Fisika Kuantum **rasanya seneeng banget denger penjelasan dari Pak Herlik (dosen Fisika Kuantum โ€“ red) tentang orbit elektron, partikel bebas, dan lain-lain yang bener-bener mencerahkan yang selama ini burem! Hehe๐Ÿ˜€
  8. Ngelesin โ€“ meskipun akhirnya berhenti sebelum sempet nerima gaji T.T
  9. Beli sepeda motor baru โ€“ akan saya perkenalkan gak lama lagi๐Ÿ˜€
  10. Membuat telor ceplok (telur mata sapi) dengan bagus dan benar โ€“ gak lengket, gak hangus, matang merata, dan bulat sempurna, haha :p


10 hal yang belum tercapai di tahun 2011

  1. Lulus semua mata kuliah โ€“ saya harus mengulang Elektronika Digital di semester depan karena hanya dapat D di semester lalu, mengenaskan sekali -.-
  2. Mempertahankan hafalan Alquran. Banyak hafalan surat yang mulai menghilang, sebagian besar surat-surat dari juz 27 โ€“ 29๐Ÿ˜ฆ
  3. Ganti kacamata.
  4. Nemuin judul (atau setidaknya tema) buat Tugas Akhir.
  5. Melihat Pantai Kenjeran -.-
  6. Memohon maaf dan memperbaiki hubungan dengan beberapa orang yang mengalami peristiwa kurang baik dengan saya โ€“ ah, begitu sulit memulainya๐Ÿ˜ฆ
  7. Bisa masak rendang atau mie aceh atau martabak mesir โ€“ susah sih! >,<
  8. Aktif di PMKTR (organisasi mahasiswa dari Aceh).
  9. Pergi ke WBL (wisata bahari lamongan), Kebun Raya Purwodadi, dan juga ke Bali.
  10. Pulang ke rumah๐Ÿ˜ฆ

12 hal yang menjadi target saya di tahun 2012

  1. Yang pertama tentu aja : UAS harus lancar-mantap-jaya!
  2. Nambah IP!!!
  3. Dapetin beasiswa lagi.
  4. Elektronika Digital dapat A!
  5. Menambah jadwal ngasdosi (jadi asisten dosen โ€“ red).
  6. Ikut kursus bahasa asing.
  7. Mengawetkan hafalan Alquran.
  8. Menabung.
  9. Memperkaya daftar masakan buatan sendiri.
  10. Punya penghasilan sendiri โ€“ meskipun saya masih bingung bagaimana caranya๐Ÿ˜ฆ
  11. Aktif blogging๐Ÿ˜€
  12. Saya dan kekasih tetap dan selalu saya baik-baik saja.

Nah, kalau ke-12 target tadi tercapai, ini dia hadiahnya…

  1. UAS lancar >> main ke Kebun Raya Purwodadi.
  2. IP meningkat >> dapet beasiswa dari perusahaan ayah.
  3. Dapet beasiswa >> beli kacamata baru.
  4. Eldig dapat A >> beli gantungan hape.
  5. Jadwal ngasdosi bertambah >> jadi tambah sibuk (ini hadiah lho, karena waktu luangku tergunakan buat yang bermanfaat)๐Ÿ˜€
  6. Kursus bahasa asing dan lulus memuaskan >> hadiahnya arloji.
  7. Hafalan Quran >> biar Allah deh yang ngasih ๏Š
  8. Menabung >> kepuasan batin :p
  9. Makin pinter masak >> disayang keluarga, haha.
  10. Punya penghasilan sendiri >> ditabung >> kepuasan batin juga akhirnya, haha.
  11. Aktif blogging >> udah pasti nambah teman sesama blogger๐Ÿ˜€
  12. Saya dan kekasih >> karena sifatnya kualitatif, jadi bingung nentuin hadiahnya -.-

Ahh akhirnya selesai juga ini PR. Hehehe, entah kenapa hal-hal di atas terasa penting buat saya. Dan terakhir, karena keterbatasan teman blogger saya (hehehe, maaf ya fiqiii :p), bagi siapa aja yang ingin mengerjakan PR ini, silahkan saja. Caranya :

  1. Tulis 10 hal yang sudah kamu capai di tahun 2011.
  2. Tulis juga 10 hal yang belum kamu capai di tahun 2011.
  3. Tulis 12 hal yang menjadi target kamu di tahun 2012.
  4. Jika ke-12 targetmu tercapai, tulis juga dengan apa kamu menghadiahi usahamu itu.
  5. Terakhir, teruskan PR ini ke-12 atau 20 teman blogger-mu.

Nah, gampang kan?! Hidup kan harus punya target, jadi PR ini mestinya gak susah dong, hehehe. Malah bisa membantumu memetakan hidupmu ke depannya bakal seperti apa. Selamat mengerjakan!

12 thoughts on “PR (berantai blogger) 2012

  1. Iya sep , andai smua matkul yg ngjar pak herlik trutama elog dan eldig , psti tdak ada D aplg E di bumi fisika unair๐Ÿ˜€

    moga trcpai apa yg suda ditulis . Kn ktanya klo ditulis jd lebi trkonsep dan lebi inget dan akhrnya 80% dkrjakn drpd hnya diangan2๐Ÿ˜€

    untk pr dg sks 12 ini septi dpat A , slamattt๐Ÿ˜€
    ntr dpt fto m ttdku jga kok tnang aja๐Ÿ˜‰

**Silakan Berkomentar~! ^.^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s