happy time

A Million Red White Photo Thumbnail Project

Sewaktu blogwalking ke rumahnya Asop, nemu artikel bagus dan aku memutuskan untuk ikut berpartisipasi di dalamnya. Proyek itu bernama A Million Red White Photo Thumbnail Project, sebuah proyek pengumpulan foto bertemakan merah-putih Indonesia.

Dan inilah foto yang saya ikut-sertakan ke proyek tersebut πŸ˜€

Dari Foto Buku Kenangan SMAS YAPENA - 31 Januari 2009

Ada merah putihnya kan?! Hehe… Foto ini merupakan foto saya dalam butah (buku tahunan – red) SMA. Di sana terlihat saya berperan sebagai Ibu Negara Fatmawati yang sedang menjahit bendera, sedangkan yang menjadi Presiden Soekarno-nya adalah salah seorang teman saya yang bernama Endang Ginong Pratidina πŸ™‚

Lebih lanjut tentang A Million Red White Photo Thumbnail Project, klik aja situs resminya di 1ndonesia.org, ayo ikutan juga!!! πŸ˜€

**terakhir, ahh semoga kekasih saya tidak cemburu melihat foto ini :p

16 thoughts on “A Million Red White Photo Thumbnail Project

        1. hihi, foto sekelas emang pake tema jaman penjajahan sampe kemerdekaan. foto temen2 saya yg lain malah jauh lebih bagus ketimbang ini πŸ˜€
          jadi pengen nunjukin kapan2 πŸ˜€

  1. Halo Septia Kholimatussa.
    Terima kasih atas kiriman foto anda kepada 1ndonesia untuk project 1 juta foto bertema merah putih.

    Berikut data upload foto anda:
    Nama: Septia Kholimatussa
    Email: septia_assaad@yahoo.com
    Foto URL: https://septiadiah.files.wordpress.com/2011/12/endang-sept-copy.jpg
    Posisi foto: 14

    Anda bisa cek foto anda di halaman Browse Pages. Setiap halaman berisi 1.000 photo (jika posisi foto anda 1-1000 maka foto anda berada di page1 begitu seterusnya). Pemasangan foto anda di website 1ndonesia paling cepat 3 hari tergantung jumlah foto yang masuk website kami pada hari anda mengupload foto. Karena posisi 13 sudah ada yang menempati maka foto anda kita tempatkan pada posisi 14.

    Silahkan upload lagi foto dengan tema yang sama sebanyak-banyaknya karena masih banyak space thumbnail yang tersedia.

    Jangan lupa untuk sebarkan info project ini ke teman-teman anda karena dukungan anda sangat berarti untuk keberhasilan project ini. Follow twitter kami dan like facebook page kami.

    Untuk mengetahui perkembangan terbaru dari project ini anda bisa mengunjungi blog kami.
    Terima kasih.

    Salam 1ndonesia,

    Miyoshi Masato.

**Silakan Berkomentar~! ^.^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s