happy time

Sebelas Tentang Aku

Di tengah keputus-asaan nggarap program Delphi malam ini, aku memutuskan untuk beralih ke dunia blogging saja. Ah, kan masih ada hari esok, indonesia banget dah pokoknya tema malam ini, dan aku memutuskan untuk ngerjain pe-er dari Ilmi. Sebelumnya pe-er ini sempat tertunda selama beberapa hari karena aku bingung harus meneruskan pe-er ini ke teman blogger yang lain (tapi, siapa? Teman bloggerku masih sedikit, hiks) tapi akhirnya aku nemuin sedikit pencerahan solusi buat ngatasinnya. Yah, biar gak kebanyakan numpuk pe-er lah ๐Ÿ˜€

Oke, ini dia jawabanku….

11 Fakta tentang septiadiah

  1. Waktu bayi seperti cowok โ€“ gendut, item, semua yang pernah melihat fotonya menebak itu adalah foto bayi cowok -.-
  2. Punya tanda lahir di pergelangan tangan kanan sebelah dalam seperti tulisan โ€“ mudah sekali ditemukan.
  3. Suka sekali dengan aroma citrus (suku jeruk-jerukan) โ€“ mulai dari sabun mandi, sampo, parfum, deterjen, sampe pengharum ruangan dan super pel-nya semua beraroma jeruk atau lemon.
  4. Dulunya masuk Fisika karena pengen masuk KBK (kelompok bidang keahlian โ€“ red) astrofisika-komputasi, tapi akhirnya mengurungkan niat karena pesimis dengan kemampuannya, hiks (juga karena di universitasnya gak ada KBK astrofisika) dan sekarang lebih mendalami bidang biofisika-optik sedangkan astrofisika hanya sebagai hobinya saja, hehe
  5. Kurang punya nyali. Selalu berada di zona aman. Keinginannya banyak, tapi karena kurang punya nyali itulah ia jadi kurang punya pengalaman.
  6. Hafal banget sama isinya Harry Potter, sehingga ia punya julukan kamus berjalan Harry Potter. Sering bikin orang kesel juga karena suka mengkritik filmnya yang gak sebagus novelnya.
  7. Ia punya semua novelnya Dan Brown dan semua komik Detektif Conan, lengkap!
  8. Lahir dan besar di Aceh, tapi gak bisa berkomunikasi dalam bahasa Aceh. Keturunan Jawa dan sekarang tinggal di Surabaya, tapi juga gak bisa ngomong pake bahasa Jawa โ€“ cuma sekedar ngerti aja orang lain ngomong apa -.-
  9. Cinta pertamanya adalah waktu kelas 6 SD, karena mendengar suara adzan yang indah sekali dari seseorang. Haha
  10. Sulit sekali menghafal jalan, jadi gak aneh kalo sering banget kesasar, bahkan untuk perjalanan jarak dekat sekalipun -.-
  11. Suka sekali dengan surat Al-Aโ€™la dari Alquran โ€“ seringkali kalo udah bingung mau nyanyiin lagu apa, akhirnya ngelantunin surat itu deh ๐Ÿ˜€

Jawaban 11 Pertanyaan

1.ย ย ย ย ย  Nama lengkap plus nim??

>> Septia Kholimatussaโ€™diah | NIM 080913025

2.ย ย ย ย ย  Jam segini biasanya ngapain?? (tergantung jam si pembaca)

>> tuhkan ngawur, macem-macem dunk. Ah, yang pasti jam segini aku lagi bernapas, tanda seru (!)

3.ย ย ย ย ย  Uda berapa kali pacaran?

>> terhitung yang sekarang, dua kali :$

4.ย ย ย ย ย  Lagi single apa double?

>> quadruple, hahaha (mau tau aja sih urusan orang)

5.ย ย ย ย ย  Kuliah jurusan? Kenapa? (yg kerja, ya di isi kerjaannya, yang merit ya meritnya)

>> Jurusan Fisika | kenapa kuliah atau kenapa fisika nih? Aah pertanyaannya gak jelas :p

6.ย ย ย ย ย  Biasanya kalo ultah di rayain apa nggak?

>> enggak sama sekali

7.ย ย ย ย ย  Menurut kamu sahabat itu apa sih? (jujur)

>> sahabat itu jodoh, kalo gak jodoh ya gak bisa sahabatan, sekian.

8.ย ย ย ย ย  Kalo di suruh milih pacar apa selingkuhan, pilih mana?? Hehe pisss

>> pilih selingkuhan donk, emangnya si pacar masih mau sama kita begitu tau kita punya selingkuhan?! haha

9.ย ย ย ย ย  Hal yang paling membanggakan yang uda dilakuin apa?

>> apa yaa.. mungkin waktu pontang-panting ke rumah sakit menyelamatkan satu keluarga dari keracunan padahal aku sendiri juga keracunan.

10.ย  Uda bisa ngebahagiain orang tua belom? Caranya gimana?

>> emm orangtuaku selalu bahagia memiliki aku (uhh PD-nya -.-) tapi segalanya tetap belum cukup untuk membahagiakan mereka ๐Ÿ™‚

11.ย  Terakhir, menurut kamu aku itu gimana sih??

>> aku? Aku apa kamu? Ahh gak jelas lagi nih pertanyaannya :p Aku jawab aku aja deh yaa, emm aku itu ya kayak yang aku jelasin di atas ;D

Nah, akhirnya pe-er selesai juga. Pe-er ini akan saya teruskan buat sahabat blogger :

  1. Maye
  2. Efinda
  3. Nyanyak
  4. Bibie
  5. Pipin
  6. Nisha
  7. Mayka
  8. Farras

Berhubung teman blogger saya (yang belom kebagian) tinggal sedikit, jadi saya cuma bisa ngebagiin segini aja. Buat para pembaca yang belom kebagian pe-er ini dan pengen ikut ngerjain juga, bisa comment di bawah dan namanya akan saya cantumkan di sini…

Aturannya gampang kok.

  1. Tulis 11 fakta tentang diri kamu.
  2. Jawab pertanyaanku (di bawah).
  3. Pilih 11 blog teman yang belum kebagian pe-er ini.
  4. Buat 11 pertanyaan untuk mereka.

Ini dia pertanyaan dariku…

  1. Lahir di mana, tanggal berapa?
  2. Paling aktif di jejaring sosial apa?
  3. Situs apa yang paling sering dikunjungi (selain jejaring sosial)?
  4. Apa yang kamu ketahui tentang black hole?
  5. Waktu kecil paling sering main apa?
  6. Pingin kerja di mana?
  7. Sekarang lagi suka/sering dengerin lagu apa?
  8. Apa yang paling kamu banggakan dari Indonesia?
  9. Deskripsikan rumah impianmu di masa mendatang donk!
  10. Selain korupsi, apa yang menurutmu paling jelek dari pemerintahan Indonesia?
  11. Kasih saran yaa buat blog septiadiah ๐Ÿ˜€

Segitu ajaa, dadaaahh ๐Ÿ˜€

16 thoughts on “Sebelas Tentang Aku

  1. untuk yang ke 11. itu kan pertanyaan dari aku??? ya berarti tentang aku bukan kamu…………………………………………………………………………………………………………………………… tapi gak apalah, aku kasi nilai 90 salah 1 aja hahaha masih tetep A kan di KHS??? okelah

  2. Eaaaaaaa PR 11-11-11 ini sampe juga ke kamu. ๐Ÿ˜†

    Hebat deh, kamu punya semua novel Dan Brown. SAya malah belom sama sekali pernah mbaca novel Dan Brown. ๐Ÿ˜€ *bangga* Entah ya kenapa gak tertarik. Mungkin belum. Soalnya, saya lihat dari sampul buku dan jenis kertasnya aja, rasanya terlalu berlebihan (atau dilebih-lebihkan), udah bikin males. Efek lainnya, membuat harga buku jadi mahal. ๐Ÿ˜

**Silakan Berkomentar~! ^.^

