wanna watch?

Tron Legacy

Ini dia film yang pengen banget saya nonton di bioskop tapi gak juga sempat. Akhirnya saya dapet film ini dari adik saya. Inti ceritanya adalah digital world – dunia digital. Kevin Flynn, di tahun 1985 membuat sebuah software game dan menghilang. Dua puluh tahun kemudian, anaknya, Sam Flynn menemukan jalan untuk masuk ke dunia digital tersebut dan di sanalah ayahnya terperangkap.

Diceritakan bahwa Kevin Flynn telah berhasil membuat sebuah software yang luar biasa, yang mampu menteleportasikan manusia ke dunia tersebut dan juga sebaliknya. Dan seperti banyak kisah science-fiction lainnya, di sini ceritanya juga tentang akibat dari teknologi luar biasa yang diciptakan manusia : manusia tidak mampu mengontrolnya. Dan akhirnya Kevin, Sam, dan Quorra (sebuah program yang berwujud seorang wanita) berusaha menyelamatkan diri dari dunia tersebut dan juga dunia manusia secara keseluruhan. Berhasil, namun itu membutuhkan pengorbanan dari Kevin.

Film yang dirilis tahun 2011 ini memiliki jalan cerita yang bagus, seru, dan efeknya juga luar biasa – dunia digitalnya begitu wah!

“Sometimes life has a way of moving you past things like wants and hopes.”

**Silakan Berkomentar~! ^.^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s