wanna watch?

Source Code

Film yang juga tak sempat saya nonton di bioskop ini tergolong thriller menurut saya. Dikisahkan bahwa manusia telah mencapai suatu teknologi yang memungkinkan teleportasi pikiran dan mengulangi kejadian selama delapan menit sebelum kematian. Captain Colter Stevens yang seharusnya ditugaskan di Afghanistan tiba-tiba terbangun dan berada di tubuh seorang guru sejarah bernama Shawn Fentress. Setelah berada delapan menit di tubuh tersebut dan merasa kebingungan, ia yang sedang berada di kereta api mengalami ledakan. Kemudian secara tiba-tiba pula ia kembali ke tubuhnya sendiri. Ia ditugaskan untuk menemukan pengebom tersebut untuk mencegah bom yang lebih besar.

Sebagian besar alur terpusat di sana. Ia berulang kali diteleportasikan untuk mengulang kejadian tersebut di dimensi yang berbeda. Dan akhirnya ia berhasil. Belakangan diketahui bahwa ternyata Captain Stevens sudah meninggal, hanya sebagian otaknya saja yang masih hidup – itulah yang dikirimkan ke pikiran Shawn Fentress. Apa yang dilakukannya tidak akan mampu mengubah masa lalu yang sudah terjadi, ia hanya mengubah dimensi yang lain yang berada dalam ingatan Shawn Fentress. Menariknya, di akhir cerita, setelah berhasil menyelesaikan misi, Captain Stevens tetap berada di tubuh Shawn Fentress dan menjalani kehidupan yang berbeda di dimensi tersebut, namun tetap tersambung ke dunia kita karena ia berhasil mengirim email ke dimensi kita.

Film yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal, Michelle Monaghan, dan Vera Farmiga ini mampu memuaskan penggemar thriller dan science-fiction menurut saya!

**Silakan Berkomentar~! ^.^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s