wanna watch?

First Love

Lagi-lagi postingan tentang film. Yah, minggu ini memang minggunya nonton film, hehe. Setelah meminta puluhan giga film dari adik dan juga teman-teman saya, saya langsung menontonnya untuk mengisi liburan – yah, kurang produktif sebenarnya.

Film yang satu ini direkomendasikan oleh teman sesama blogger, Ilmi. Gak seperti film saya yang biasanya yang berputar antara film barat, Korea, atau Jepang, yang satu ini film Thailand. Ceritanya tentang cinta pertama seorang anak SMP kepada kakak kelasnya yang perlahan merubah diri dan hidupnya.

Saya tidak terlalu pandai bercerita, saya khawatir jika menceritakan film ini justru mengurangi sense-nya. Yang pasti, saya sangat-sangat-sangat menyukai film ini. Mungkin ceritanya terdengar biasa – anak kecil jatuh cinta, dari jelek dan bukan siapa-siapa perlahan berubah menjadi cantik dan gemilang, lalu bertepuk sebelah tangan, akhirnya tetap  menjaga cinta itu sampai bertahun-tahun kemudian, dan ya happy ending! Tapi film ini sama sekali nggak biasa! Saya tidak bisa menyebutkan apanya, tapi saya benar-benar terbawa ke dalam film ini. Saya juga dibuat menangis dua kali – saat sang tokoh utama, Nam berbaikan dengan teman-temannya, dan saat pengakuan cintanya ke Kak Shone tidak berakhir bahagia (atau saya saja yang gampang tersentuh? :p)

Mungkin terdengar berlebihan, tapi selesai menonton saya langsung mengirim pesan ke Ilmi dan (seakan) berteriak histeris “Ilmiii filmnya bagus banget!” haha…

Silakan dicoba!

Iklan

5 thoughts on “First Love

  1. baru 1/2 nonton aja udh keren.. gmn 1/2 nyaa lgii? pasti keren bgt.. 😀

    oia, download film yg udh ada terjemahaannya dii mana??
    Thx before. 🙂

    1. biasanya kl donlod via torrent itu udah termasuk terjemahannya kok. kl emang mau cari subtitle-nya sendiri, bisa di opensubtitles.net atau cari di google aja. gampang kok 😉
      yg agak susah itu nyesuaikan file .srt (file termejahannya) dgn film yg kita punya 😀

**Silakan Berkomentar~! ^.^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s