wanna watch?

The Illusionist

Wuaahh film yang keren-keren-banget! Awal mula nonton film yang tokoh utamanya sejenis pesulap macem Deddy Corbuzier ini aku sempet bosen dan hampir berhenti, tapi karena film ini direkomendasiin dan dikasih Zumar, (dan katanya bagus banget) aku tetep ngelanjutin nonton sampe akhir, dan emang, gak nyesel!

Inti ceritanya itu tentang seseorang yang bernama Eduard Abramovic (Edward Norton) yang belakangan dikenal sebagai Eisenheim the Illusionist yang berniat kabur dengan wanita yang dicintainya, Sophie ‘the Duchess’ (Jessica Biel). Eisenheim memiliki kemampuan khusus dan biasanya tampil di teater miliknya di Vienna mempertunjukkan sesuatu, misalnya menumbuhkan jeruk dari bijinya dalam sekejap, menjawab hakikat kehidupan setelah mati melalui cermin, dan yang terakhir, memunculkan citra orang-orang yang telah mati.

Klimaksnya adalah saat terjadi peristiwa kematian kekasihnya – Sophie, pembunuhnya adalah calon raja – Crown Prince Leopold, dan rentetan-rentetan peristiwa yang berakhir dengan menghilangnya Eisenheim (seperti hantu begitu) dalam pertunjukan terakhirnya sebelum ia ditangkap karena dianggap mengancam stabilitas negara (Eisenheim berusaha mengungkap kejahatan pangeran itu yang suka membunuh wanita). Dan di sinilah saya terkagum-kagum, sepuluh menit terakhir film ini mengungkapkan kilas balik semua peristiwa yang terjadi dan ternyata semua itu hanya manipulasi yang dibuat oleh Eisenheim – itu semua hanya ilusi!

2 thoughts on “The Illusionist

  1. aku suka dengan kalimat “tapi karena film ini direkomendasiin dan dikasih Zumar” hahaha,, kalo nama zumar di ganti orang lain sebut saja “ilmii” apa masih mau di tonton??? 😛

    1. trgantung sberapa piawai anda mmpengaruhi saya utk mnonton film itu. hihihi.. ttep nonton kok mii, inget film ‘orphans’? padahal aku gak suka horor, tp ttep nonton krn bujuk-rayumu.. jyahaha 😀

**Silakan Berkomentar~! ^.^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s