this is college

KHS Semester IV

Minggu menjelang pengambilan KHS semester ini bener-bener bikin deg-deg-an. Gimana nggak, sejak pengumuman nilai secara online seminggu lalu, deretan huruf-huruf simbol hasil belajar satu semester ini belum ada yang bener-bener memuaskan buatku. Dan yang paling membuat aku shock adalah, huruf D yang nampang untuk pertama kalinya selama aku duduk di bangku kuliah dua tahun ini buat matkul elektro digital (yeahh sekarang jadi elektro Degital -______-). Tapi, tak disangka tak dinyana, malam ini keluar nilai matkul terakhirku yang menjadi penentu IP semester ini : fismat.

Mulanya aku sempat khawatir dan udah hampir putus asa, untuk mendapat IPS (indeks prestasi semester) tigakomasekian, nilai fismatku haruslah A, dan aku tidak banyak berharap untuk itu. Aku pikir, paling banter juga paling-paling B. Tapi DIA berkata lain. Tanpa melebih-lebihkan, aku menangis senang campur haru beberapa saat sebelum menulis postingan ini. Nilai fismatku ternyata A! Dan lenyaplah semua kegalauanku tentang IPS duakomasekian, kalah taruhan dari zumar (zumar nantangin buat adu IPS), kena omelan dari ibu plus dieman dari romo karena IPS-ku jelek, dan gak bisa ngejar target buat ngambil sks sebanyak 24 per semesternya. Ya, semua lenyap. Dan aku teriak-teriak histeris, tapi dalam hati. Hehehe…

Setelah semester ini aku harus puas mengambil 22 sks saja karena IPS semester laluku duakomasekian, akhirnya semua dendam terbalaskan di semester depan. Ini dia daftar nilaiku semester ini, jeng-jeng-jeng…

Elektronika digital D

Gelombang dan optika BC

Mekanika B

Fisika lingkungan B

Fisika kedokteran AB

Optika laser dan serat AB

Praktikum elektronika digital AB

Fisika matematik II A

Sengaja aku mengurutkan dari yang paling jelek sampe yang paling bagus supaya terkesan klimaks gitu, hahaha. Dan yaaa aku bisa ngambil 24 sks lagiii!

Iklan

**Silakan Berkomentar~! ^.^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s