wanna watch?

Drive Angry

Film action plus fantasy yang bercerita tentang seorang ayah – John Milton yang kabur dari neraka demi menyelamatkan cucunya, satu-satunya tali penghubungnya dengan putrinya yang telah mati dan sangat dicintainya. Buat saya yang agak takut ngelihat film-film sadis, film ini masih dalam batas kewajaran lah.

Mulanya saya tertarik sama film yang dirilis pada Februari 2011 karena pemeran utamanya Nicolas Cage dan saya pikir film ini mirip-mirip dengan Fast Furious favorit saya (dan anak-anaknya) – rupanya tidak, hehehe. Drive Angry diberi judul demikian (mungkin) karena John Milton keukeuh alias gigih banget nyelamatin cucunya sebagai bukti rasa cintanya kepada putrinya yang luar biasa sampe-sampe karena buta oleh amarah, dia bisa keluar dari neraka, bunuh semua yang menghalangi jalannya dengan penyiksaan tanpa ampun, plus kebal senjata (dilukai di mana pun gak mati – yaiyalah, emang dia udah mati -.-)

Saya ngefans banget sama aktingnya Willian Fichtner yang di film ini berperan sebagai The Accountant (penjaga neraka yang bertugas membawa kembali John Milton ke neraka) karena pembawaannya yang cool dan super santai meskipun lagi dibantai – namanya juga kebal bantaian, kan dia petugas penjaga neraka.

The Accountant - diperankan oleh William Fichtner

Di sampul belakang kaset ini (saya membeli dvd bajakannya – jangan ditiru, hehehe) tertulis kalau film ini sesuai untuk semua umur, tapi menurutku nggak banget deh. Belum lama setelah film dimulai aja, udah ada adegan seks tanpa sensor dan ternyata (saya agak gak nyangka) masih banyak adegan-adegan serupa setelahnya (dan tanpa sensor lagi!) ditambah profil bugil seluruh badan (bikin geram!).

Oya film ini juga memasukkan unsur suatu sekte keagamaan yang dianut oleh putrinya John Milton yang menyebabkan putrinya itu dibunuh dan cucunya mau dijadikan persembahan di malam purnama. Pemimpin sekte ini bernama Jonah King dan diperankan oleh Billy Burke (pemeran ayahnya Bella Swan di tetralogi Twilight).

Iklan

**Silakan Berkomentar~! ^.^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s