wanna watch?

Limitless

Bagaimana jika manusia dapat mendayagunakan 100% dari kemampuan otaknya? Bagaimana jika terdapat obat yang dapat mengoptimalkan kinerja otak? Apakah ada efek sampingnya?

Film ini bertajuk pada pertanyaan-pertanyaanΒ  di atas. Hidup Eddie Mora (diperankan oleh Bradley Cooper), seorang penulis gagal, berubah drastis setelah menelan sebuah obat ajaib mirip lensa kontak. Efisiensi otaknya meningkat tajam, ia mampu menguasai bermacam bahasa dalam beberapa jam, memahami berbagai bidang ilmu, bermain musik, dan mempelajari bermacam hal dalam waktu singkat. Namun, untuk tetap mempertahankan kemampuan tersebut, ia harus menggunakan obat itu secara rutin.

Tidak ada yang mampu membuat otak bekerja begitu efisien tanpa efek samping. Jika konsumsi obat tersebut dihentikan, ia tidak akan normal lagi. Efeknya tergantung seberapa banyak seseorang telah mengkonsumsinya. Ada yang sakit, bertambah tua, bahkan ada yang meninggal dunia.

Seperti kebanyakan film bergenre science-fiction lainnya, film ini juga menyiratkan pesan bahwa teknologi buatan manusia belum – dan tidak mampu menyamai ke-MahaKuasa-an Tuhan. Semakin tinggi harga yang ditawarkan, akan semakin tinggi pula resiko dan efek samping yang akan diterima.

**Silakan Berkomentar~! ^.^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s