wanna watch?

Daddy Long Legs

“If I lose my memories, and become a different person, I’d like to love you again, Young-mi.”

Itu adalah sepenggal kalimat favoritku dalam sebuah film Korea berjudul Daddy Long Legs (Kidari Ajeossi). Aku mendapat film ini sekitar 2 minggu yang lalu dari temen kuliahku yang ngefans banget sama film-film Korea. Film yang bergenre drama romantis ini diangkat dari sebuah novel berjudul sama dan sudah beberapa kali difilmkan juga. Ceritanya tentang seorang gadis yatim piatu yang cerdas dan pemberani yang hidupnya dibiayai oleh seorang tak dikenal yang ia juluki daddy long legs.

Ceritanya berlanjut ke pencarian si gadis yang ingin bertemu dengan orang yang sangat berjasa dalam hidupnya itu, juga ke kisah cintanya dengan seorang rekan kerja di sebuah stasiun radio.

Secara umum, film berdurasi 98 menit ini memiliki jalan cerita yang biasa-biasa saja : seorang gadis, jatuh cinta dengan pria yang mengidap penyakit yang menghapus memorinya, lalu ditinggal mati. Tetapi, yang membuat beda adalah log-bridge-nya. Daddy Long Legs yang ia cari-cari ternyata adalah pria yang memendam cinta padanya selama sepuluh tahun dan kini menjadi kekasihnya. Keindahan film ini muncul ketika kilasan-kilasan memori yang sebelumnya diperankan oleh tokoh yang berbeda digantikan lagi dengan adegan dan kondisi yang persis sama oleh tokoh utama. Bingung? Coba tonton sendiri aja. Hehehe…

Iklan

**Silakan Berkomentar~! ^.^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s