happy time

Tokoh Komik Favoritku

Aku penggemar komik jepang. Anime jepang. Kartun. Dan aku selalu suka sama tokoh laki-laki berkacamata. Fanatik. Tergila-gila. Hahaha. Alasannya mungkin karena tokoh berkacamata (yang aku sukai) terlihat kalem, lembut, pintar, dan cerdas. Cakep lagi. Bikin semuanya terlihat keren. Aku kan juga kacamata-an. Hahaha (ketawa lagi). Ini dia tokoh-tokoh komik favoritku, baik yang kacamata-an atau pun nggak, dan berhubung aku cewek, yang tercantum di daftar ini ya cowok semua, hehehe…

   Kazuhiro Hiramatsu (Shoot). Salah satu dari 3 sahabat tokoh utama Shoot. Pinter. Ayahnya mengharapkan dia jadi seorang dokter bedah, tapi dia sendiri pengen jadi pemain sepakbola. Staminanya luar biasa. Bisa menempuh jarak 100 meter dalam 10 detik berlari, wow! Ganteng abis lagi, hehehe.

   Kogure Kiminobu – wakil kapten tim Shohoku (Slam Dunk). Cinta damai. Penengah. Bukan tokoh sentral tapi cukup menyita perhatianku :p

   Kazuhiko Ochiai (Beauty Pop). Pinter (lagi). Jago managing. Cool. Agak angkuh tapi gak sombong. Logis dan realistis.

   Kurapika (Hunter X Hunter). Satu-satunya keturunan suku Kuruta yang tersisa dari pembantaian Ryodan. Sejak awal cerita statusnya disamarkan antara laki-laki atau perempuan. Tapi, dia laki-laki kok!

   Ichi Shinpo (Parfait Tic). Super pinter. Super cool. Aku suka Ichi tapi lebih suka Fuko jadian sama Daiya (sepupunya Ichi), soalnya Ichi terlalu dingin sih. Sosok yang bagus dijadikan kakak tapi kurang pas dijadiin pendamping (menurutku).

   Koshiba Tetsuta (Penguin Brothers). Jenius. Jago komputer. Raja taktik. Manis senyumnya.

   Kakashi Hatake (Naruto). Yayayaya! Ini dia tokoh favoritku dari semua tokoh khayalan yang aku gilai (?). Kelihatannya cool dan kalem, tapi super konyol. Dan meskipun konyol, sebenarnya hebat banget ninjutsunya. Keren! Bijaksana dan pengertian lagi. Memang dia bukan ninja paling hebat di Naruto (sebenarnya, sulit menentukan ninja terhebat di Naruto, karena semua memiliki keunggulan yang khas), tapi tetep, aku cinta Kakashi! *teriak histeris :p

Nah, reader, sekian daftar tokoh komik favoritku. Aku bukan beneran cinta sama tokoh khayalan kok, aku punya seseorang yang ku kagumi-cintai-sayangi di dunia nyata. Dan dia benar-benar berbeda dengan tokoh-tokoh komik itu. Tenang tenang, aku punya tokoh idaman bukan karena kehidupan cintaku benar-benar menyedihkan kok, cuma sebagai pewarna hidup aja. Kalau ternyata ada tokoh yang belum tercantum di sini karena lupa, akan saya perbarui atau mungkin saya postkan di edisi lainnya. Sekian.

Jaya terus komik Jepang!

Iklan

3 thoughts on “Tokoh Komik Favoritku

**Silakan Berkomentar~! ^.^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s