salad days · this is college

Kupu-kupu di UTS FisMat II

Serasa sedang adu pinalti di pertandingan sepak bola. Bola pertama yang ditendang tapi gak masuk malah memancing tekanan batin. Begitulah perumpamaan ujian fismat hari ini. Perasaan gak nyaman dan gak karuan, ini ujian pembuka, 4 sks pula, serasa gagal parsial lagi. Aahhh….

Hari ini UTS (ujian tengah semester) Fismat II (fisika matematik 2 – red). Materinya tentang persamaan differensial biasa (PDB) dan persamaan differensial parsial (PDP). Dari pagi aku udah deg-deg-an. Saking groginya, sampai-sampai sakit perut (penyakit lama kambuh lagi, sakit perut kalo grogi) healaahh -______-

Semalem bela-belain tidur cuma 2 jam, latihan ngerjakan soal mati-matian (wahaa, berlebihan), ngebuktiin persamaan hantaran panas plus persamaan Maxwell yang elektromagnetik sampe hapal, paginya eh malah sakit perut. Rasanya kayak ada kupu-kupu beterbangan di dalam perut, gak enak banget. Jadi gak konsen deh ngerjainnya, hiks.

Alhasil, 1 soal ngeblank sama sekali, 1 soal agak ngawur, 2 soal yakin bener (bekal yakin tok tapi, gak tau hasilnya bener apa gak), dan 1 soal kurang yakin.

Fismat… Fismat…

Mana 4 sks lagi!
>.<

*selesai ditulis di Ruang Sekretariat HIMAFI jam sebelas tepat, sambil masih ngerasain mules tiada berujung yang tidak kuasa dituntaskan, hhh~

Iklan

10 thoughts on “Kupu-kupu di UTS FisMat II

  1. Enak yah Fismat 4 sks, klo di Unlam FMIPA cuman 3 sks mba, itupun udh sykur cz yg lain kbanyakan 2 sks aja, ngumpulin smpei 114 sks cape jga… terpaksa byk ngambil MK yg fis fis,, pusing mba…

    1. wah, yg lain kebanyakan 2sks? :O
      saya punya banyaak skali matkul yg 3 & 4 sks 😀
      fismat I, fismat II, fisika modern, mekanika, gelombang optik, kuantum, instrumen sinyal medis, dll 😀

  2. Jadi ingat singkatan2,FisSar bukan Fisika Dasar tapi fisika kesasar, FisMat jadi fisika mati, fisika modern FisMod jadi fisika modar,FisTum fisika tumbang, FisBin fisika binasa dan yg plg cocok fisika galaksi FisGal jadi Fisika GALAU… Pariadi kasi salam semangat tapi aku enggak aja Sep…

  3. Pariadi yg komen pertama kan blg salam semangat ,tp aku gak bisa mau blg gitu juga Sep ,soalnya semangatku sendiri aja hampir habis hehe….,habis terkikis dihajar persamaan2 lagrangian dan hamilton di matkul mekanika lanjut minggu2 ini kasian…

  4. Di tempatku mekanika lanjut ada di sem-6 Sep. Ini matkul pilihan buat jurusan fisika tapi jadi matkul wajib buat jurusanku[sial]. Ikut sedih ada gempa lg kemarin Sep,jadi ingat kalo manusia ini cumalah titik kecil dan lemahdi besarnya massa bumi ini…

**Silakan Berkomentar~! ^.^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s