happy time

Septia = Virgoan ?

Melihat postingan salah satu teman sesama blogger (diian noppidh) tentang karakter zodiaknya, saya jadi tertarik memposting hal yang sama juga. Hehehe… Iseng-iseng ikut tesnya di Gemintang.com, ternyata (setelah dipikir-pikir) beberapa hasilnya (secara kebetulan) cocok juga 🙂

Ini diaaa…

Karakter Virgo

Tradisional
Rendah hati dan pemalu
Dapat dipercaya
Praktikal dan rajin
Pandai dan analitikal

Di sisi lain…
Khawatir
Terlalu kritis
Perfeksionis

Virgo adalah satu-satunya zodiak yang diwakili oleh perempuan. Terkadang diasumsikan sebagai perempuan yang kreatif dan menyenangkan; terkadang diasumsikan sebagai perempuan yang lebih tua, pandai, namun terkesan kaku. Kemudian asumsi-asumsi tersebut dikonfirmasikan dengan ketepatan Virgoan, kebersihan, kesehatan dan kerapihan.

Untuk beberapa orang yang lahir dalam zodiak ini, menyembunyikan banyak emosi, karena mereka takut untuk menunjukan kepada orang lain karena mereka tidak percaya orang lain, atau mereka tidak memiliki kepercayaan diri dalam diri mereka dan penilaian-penilaian mereka. Ini dikarenakan mereka sadar akan kesalahan dalam dirinya terhadap kurangnya pergaulan. Jadi mereka menutupi diri dengan bersembunyi dengan menunjukan rasa simpati yang tinggi.

Meskipun dari luar kelihatan ceria dan modis, mereka terkadang bisa sangat sensitif, tertutup, bijaksana, dengan pengertian yang baik terhadap masalah orang lain. Mereka dapat menganalisa masalah yang kompleks menggunakan mental yang dimilikinya. Mereka memiliki mata yang luar biasa dalam melihat hal-hal detail namun biasanya hal ini malah berakibat dia tidak dapat melihat isu yang lebih besar. Dalam hal ini, meskipun mereka realistis, namun dapat memperlambat jalannya suatu proyek.

Mereka sangat praktikal dalam menggunakan tangannya, teknikal yang baik dan memiliki bakat penemu. Pekerja keras dan perfeksionis, jika suatu hal berjalan tidak benar, mereka mudah putus asa. Karena kemampuannya dalam melihat masalah dari segala sisi, mereka menjadi tidak bahagia dengan hal-hal teoritis.

Dengan penjelasan di atas, biasanya mereka lebih baik sebagai pengikut dibandingkan pemimpin. Tanggung jawab merupakan momok bagi mereka dan sering tidak memiliki visi strategis yang dibutuhkan seorang pemimpin. Virgoans biasanya taktikal, dikagumi dalam memenuhi objektif terbatas. Mereka memiliki potensi dalam seni, sains dan bahasa. Khususnya bahasa mereka menggunakan dengan benar, jelas, formal dan mereka memiliki ingatan baik dalam mengingat pepatah.

Pikiran mereka seperti membutuhkan perangsang untuk memecahkan masalah praktikal dibandingkan menggunakan seperangkat rutinitas. Mereka berhati-hati dengan uang dan ketertarikan mereka dalam statistik membuat mereka menjadi akuntan yang baik. Mereka dapat menjadi suster, dokter, psikiater, guru, sekretaris, teknologis, inspektur, musikus, pembicara publik dan penulis.

Kekurangan mereka, seperti halnya tipe bintang lainnya miliki, adalah extrimitas atas tingkat kualitas hidup. Virgoans dapat menjadi terlalu berhati-hati, dan menghasilkan kekhawatiran yang berlebihan.

SELESAIII! 😀

**Silakan Berkomentar~! ^.^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s